1. Dia suka mendengarkan musik dan main game di komputer ^^
2. Dia bermain untuk sebuah drama dengan judul The Road Home (2009)

3. Dia suka hoobastank dan Linkin Park

4. Warna favoritnya pink,kuning dan putih ^^
5. Dia punya tanda lahir dipunggung
6. Bunga favoritnya adalah dandelion

7. Dia dikenal dengan gaya aegyonya ^^ iminani…. kekeke
8. Member yang paling mudah dibangunkan
9.Tidak pernah menerima surat cinta satupun sebelum debut. kenapa masih surat suratan kalo ada handphone yak chagi =.=”
10. Orang tuanya memiliki restaurant
11. Dia suka ayam😀 bukan ayam idup
12. Dia suka pikachu
13. Snack kesukaannya adalah keripik kentang
14. Selain drum,dia juga bisa main gitar,bass dan piano. Nge dancenya oke dan nyanyinya lumayan multitalented deh pokonya😄
16. Minhwan tidak suka seledri
17. Selalu menggunakan baju yang sama setelah dicuci
18. Suka makan daging panggang
19. Membenci serangga

20.Dia udah pernah punya cewek kok😄

21.Anak atu ini jarang banget ngomong ,tapi kalo udah dikasih kesempatan ngomong pastiii ngalah ngalahin kultumnya pak haji =.=” yah itulah minan

ANOTHER VERSION

Name: Choi MinHwan
Korean Name : 최 민 환

Position : Vocalist, Drums, (Vocalist,Drummer in FT Triple)
DOB: Nov 11th 1992
Blood type: A
Height: 171cm
Weight: 55kg
School: 양화중학교 3학년 (YangHwa Junior High School 3rd year)
Hobby: Making Music
Family: Parents, Younger Sibling, Minhwan
Talents: Drum, eating CHICKEN!
Nickname; 사오정 (SahOhJung)
Best Points: Cuteness
Position in band: Drummer – backbone of F.T Island!
What I like: Chicken!!
Motto: There’s no tomorrow for me!?
For my future love: “My lovely beautiful girlfriend, plz take care of your health. Luv you!”

66 FACTS OF MY PRINCE [CHOI MINHWAN]

1 Vote

CREDIT : (silh0uette+krillia@livejournal+ftrhapsody) +any sources
MAY TAKE OUT WITH PROPER CREDIT

1.Warna favorit : putih,kuning,pink

2.Karakter kartun favoritnya : pikachu #tapi ko lebih sering liat dia pake kaos mickey mouse ya =.=” uuu` tapi dia punya boneka pikachu kok

3.Nickname-nya : Minari,SahOhJung,Little Bi Rain,BabyRain #kalo pemberian saya mah BabyPortnoy + BANTET😄 awakakakakak!

4.Punya adik perempuan

5.Yang menarik darinya adalah gaya aegyonya >,< *iminaniiii <3*

6.Suka makan daging panggang

7.Tidak suka seledri

8.Snack favoritnya adalah keripik kentang❤ sama dengan sayah😄😄 awakwakwak

9.Orang tuanya punya restaurant.#ayam juga ?O.o

10.Tidak pernah menerima sekalipun menerima surat cinta sebelum debut =.=”#kasian bener suami gue

11.Band favoritnya : muse,linkin park,hoobastank >,<!!! YAAAA KITA JODOH#ditabok prims

12.Drummer favorit : Mike Portnoy (mantan drummer Dream Teather yang sekarang pindah ke Avenged Sevenfold setelah abang gue The REV a.k.a Sullivan berpulang ;’()=.=” lama lama malah jadi tebar fact avenged nih

13.Bermain pada drama the road home(2009) =.=” perasaan ko jarang muncul . ko cuma di eps 56,57,58 aja sih

14.Musim favoritnya adalah musim gugur

15.Hobinya : mendengarkan musik dan bermain game komputer

16.Minhwan dapat membuat orang tertawa terpingkal pingkal oleh tingkahnya#liat dance battle 2PM & f.t island di you tube =.=”

17.Dia terlihat diam tapi sebenarnya dialah yang paling nakal *_______* uuuu~

18.Minhwan dapat bermain piano tapi dia lebih memilih drum

19.Selain drum Minhwan bisa bermain gitar ,bass dan piano

20.Minhwan punya tanda lahir di punggungnya#gue udah liat😄 *tabok*

21.Lebih popular dari Hongki ketika mereka debut.Karena aegyonya >,<#tendang Hongki .TUH!KAN! HAHAHAHA!

22.Makanan favorit : AYAMMMMM!!!!!!

23.Punya boneka lumba lumba pink besar #liat Let Me Sleep Here Tonight

24.Minhwan memilih 2NE1 Dara sebagai tipe gadis idealnya.T_______T

25.Terkadang Hongki memberikan baju, lalu semua member dan manajer akan berbaris. setelah itu Minhwan akan memakai celana dari hongki itu selama 6 bulan. LOL

26.Mengenakan celana yang sama selama tur Asia – sepasang untuk 7 negara, dan baru mencucinya ketika kembali di Korea  untuk waktu yang singkat.

27.Lagu favorit Minhwan adalah lagu Muse yg berjudul “unintended” #you could be my unintende choice to live my life extended -u-….uuuuu malah nyanyi wkwkwk

28.Minhwan percaya cinta pada pandangan pertama.

29.Minhwan pernah menulis lagu untuk seseorang, satu kali. tapi dia tdk mau mengatakan untuk siapa.

30.Minhwan lebih suka hujan salju.

31.Minhwan ingin menamai anaknya Choi Minhae. LOL#anak kita bbe❤😄 #ditampol prims

32.Minhwan mempunyai kebiasaan menggigit bibirnya. *___________* kalo kata prims di silh0uette sih itu sexy habit nya minan

33.Impian Minhwan dimasa datang adalah menjadi ayah yang baik. ^^ BAGUS

34.Waktu di foto Minhwan paling sering berpose sambil ber ‘peace’ kadang dia mengangkat dagu

35.Kata Jepang favoritnya “Sugu”

36.Tantangan Cosplay yang akan di ambilnya : Siswi SMA =.=” Migosh *hug minari*

37.Dia ingin pergi ke taman hiburan jika dia diberi waktu sebulan untuk liburan. #bersama ftrhapsody ^^v

38.Hal yang paling memalukan yang pernah minhwan alami adalah jatuh di depan para fansnya #coba gue disana ,pasti si minan udah gue bawa kabur =.=”

39.Saat yang membuat Minhwan bangga saat seseorang mengatakan “Setiap kali aku melihatmu,aku merasa lebih baik.Kamu seperti virus kebahagiaan” >,<*hug minan*

40.Nomor yang disimpan di memori handphonenya ada 50 nomor #termasuk punya saya a.k.a ftrhapsody a.k.a rizrhapsody😄

41.Hal pertama yang dilakukan Minhwan saat ia bangun tidur adalah menggosok gigi😄

42.Orang seperti apakah kamu : Minhwan “Orang  yang mengejar mimpi mereka”

43.Lagu FT Island Favorit Minhwan adalah Live Like a Musical[coba cari di single album The One ,kalo ngga salah XD]

44.Menurutnya lagu Primadonna membutuhkan banyak energi =.=”#itu dulu~ sekarang? hello hello! annyeongiranmal#mulai ngasal

45.Hadiah unik yang pernah diterima Minhwan dari fans adalah sebuah mp3 player dan kumpulan fanfiction/fanbook

46.Minhwan benci serangga

47.Tempat yang direkomendasikan Minhwan untuk didatangi di korea : BUSAN!

48.Tingginya sekarang 173 cm O.o kalo ngga udah tambah tinggi yang gue tahu berat badannya naik #liat tuh tambah bantet aja wkwkwk

49.Drum yang dipake Minhwan waktu 1st Island Concert : Sonor,DW.di IBM concert :yamaha.di Last One Man concert : yamaha. di Men Stories : DW =.= gapenting ya? sory

50.Lahir tanggal 11 November 1993,dilahirin emaknya =.=”#tampol ftrhapsody

51.Dia main gitar waktu di Zepp Tour Concert dengan rambut blonde pasangan yang enggak banget itu =.=”

52.Sempat ada rumor yang mengatakan bahwa Minhwan dengan Minzy 2NE1 ada hubungan,tapi buktinya? ;) dia masih sama gue #tampol.Bercanda ,itu semua cuma hoax,jadi jangan percaya.

53.Rumor mengatakan Minhwan adalah leader dari F.T Triple.Buktinya ada di So Today Encore Concert tapi gue sendiri nggak tau.Jadi bagi yang punya so today encore concert pantengin tuh😄 kalo ngerti ngomong apa

54.Golongan darahnya A

55.Member yang paling mudah dibangunkan di FT Island

56.Punya kebiasaan menggosok hidung😄 ^^v cute bbe<3

57.Perfume : Rock x Light Blue dulu~

58.SMA:SOPA(Seoul School Of Performing Art) with Jaejin. University : Kyunghee

59.Tipe cewek ideal : gadis yang polos ^^v gue banget

60.Gadis ideal : Seorang gadis yang sedikit lemah sehingga dia bisa menjaganya #GUE BANGET ^^v

61.Jurusan di Universitas : Informasi dan Komunikasi

62.Teman dekat Minhwan selain anggota FT Island : anggota CN BLUE

63.Minhwan tertarik dengan mekanik

64.Lagu FT Island Favorit Minhwan sekarang Flower Rock

65.Makanan Jepang favorit :bola nasi dan natto

66.Minhwan selalu membawa handphonenya karena ia menggunakan handphone untuk membuat musik

PLEASE DO NOT TAKE OUT WITHOUT PROPER CREDIT TT_____TT soalnya gue cari+translate+nambahin fact nya juga susah.tolong dihargai ya~~

About ftrhapsody

Nothing beats Minari's powerful rhythm when he hits the drums and his charming aegyo x_x

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s