PART 1

GENRE : DIPERTANYAKAN

CAST :

>>FT ISLAND MEMBER

>>ME : PEMERAN PALING BERUNTUNG DI FANFICTION BODOH INI ^^

A TRIBUTE TO :

>>Dessy Cheesadonna Ftisland

>>Ayu Chandra Saputri

>>Chus Xuan

>>Awi Chickenprince Iminani

>>Dhell Jonghun

>>Sania Nala Salma

>>Erwii Hyde Takarai

>> Fenti Pratiwandha Wimardani

>>Lia Skullhong

>>Gita Dwi Yuli Yanti

>>Sri Wuri Pangesti

>>Erlinda Dyah

>>Tiwi Widha

RATING : G,T

AUTHOR BACOT WAJIB BACA!

X__X
saya lagi bosen bikin fanfiction yang genre nya angst romance dan
semacamnya. Kok kesannya saya orang yang mellow be ge te gitu xD. Dan
mohon bagi reader jangan marah,
ini tanda penghargaan saya pada teman teman primadonna yang masuk dalam cast *___* saya gak butuh kritik untuk fanfiction kali ini, jadi biarkan saya berkreasi karena semakin
jelek fanfiction ini semakin berhasilah saya#orang gila x___xhappy
reading chu >EONNI ERWI,EONNI CHUS,EONNI AWI,EONNI LIA,EONNI
DESSY,EONNI ERLI,EONNI AYU DAN EONNI TIWI.

 

FTRHAPSODY PRESENT. . .

(☞゚ヮ゚)☞ ELOH GUEH EEEEEEND. . . ☜(゚ヮ゚☜)

Malam itu Jonghun pulang dengan langkah terseok seok masuk kedalam
apartemen. Mulutnya terus merapalkan kata kata yang tak jelas.Jika orang
melihatnya mungkin Jonghun sudah dikira beralih profesi menjadi
dukun.*Untungnya sih orang orang udah pada bobo┐(U.U)┌ Hongki yang baru
saja keluar dari kamar mandi langsung saja berlari ke arah Jonghun.

“Aduh Jong! Lo kenape lagi sih? Mabok ya lu? Abis dari mana lu?”Hongki lalu memapah Jonghun menuju sofa ruang tamu.

“Aaaaa.HAHAHA!
Ahong. . .Gue mabok janda!!!”Dengan kesadaran yang setengah melayang
entah kemana Jonghun mengatakannya sambil tertawa.Hongki memandangnya
dengan tatapan menyelidik.

“Jong sadar dong.Joooonggg!”Hongki menepuk nepuk dahi Jonghun dengan cukup keras.

“Hahaha!
Gue tadi pergi bareng si Erwi. . . melepas penaaaat.Summer Messenger
tour kita ini bikin gue stress! Lo tau Hong? Hahah!Lo tau?! Bahasa
Jepang itu bikin pala gue mumet mumet.Lo tau lagu project pop?Yang pala
mumet itu Hong?Harusnya kita masukin lagu itu juga ke tour kita.AHAHAH!
Biar orang tau perasaan gue!!!! Sakiiittttt! Hong Sakitttt!”Jonghun
mendorong tubuh Hongki hingga ia terjatuh ke lantai.

“Aduh gak usah pake dorong gue juga kali Jong sakitnya.”Hongki menendang tubuh Jonghun dengan sebelah kakinya.

“Hyung ngapain lo gelosoran dilantai begitu?”Tanya Minhwan yang tiba tiba datang dengan sekaleng minuman ringan ditangannya.

“Gelosoran pala lu kotak!Jonghun nih.Dia mabok.Tadi katanya keluar ama Si Erwi noona.Pantesan dia bilang kalo mabok Janda. Si Erwi noona kan Jandanya sapa tuh artis yang baru mokat tuh?”

“Emang ada ya?”

“Dasar bego.”Hongki melempar bantal di atas sofa ke arah Minhwan.

“Minumin Jonghun hyung air yang banyak.Gue mo pergi cari makan dulu hyung.Lo mau pesen apa?”

“Mau pesen apa?Apa lo bilang? Gue baru selese mules gara gara makan bulgogi yang lo beliin tadi, juga.”

“Ye.
. . malah ngamuk dianya ya udah.Dadaaaah hyung.”Minhwan melambaikan
sapu tangan yang selalu ia bawa didalam sakunya kepada Hongki.Hongki
bergidik ngeri melihat tingkah maknae di bandnya itu. Ia lalu
mengalihkan perhatiannya kembali kepada Jonghun.Ternyata pria itu sudah
tertidur pulas di atas sofa.

“Jaelaah .Sialan ini
orang.Kerjaan gue nambah nih.Ngangkat orang segede gini gimana
caranya.Apes!”Rutuk Hongki lalu membenturkan kepalanya ke sofa.

***

Sementara
itu Minhwan masih terus berjalan menuju restaurant seafood favoritnya.
Diperjalanan dia terus menjadi pusat perhatian karena pesona dari wajah
nya yang begitu menggemaskan. Tinggal beberapa langkah lagi ia akan
mencapai restoran seafood itu,namun dering ponselnya memaksa Minhwan
untuk berhenti berjalan.

“Yobosseyo .Ahjumma. . . “Sapanya pada seseorang diseberang.

“Ah
ke restaurant ahjumma?Makan?Haha baiklah.Aku hampir masuk ke restaurant
Sea Food sekarang.Baiklah aku akan pergi ke restaurant Awi Ahjumma.Ne.
. .Ne… Aku tutup teleponnya.” Minhwan lalu kembali memasukkan
handphonenya ke dalam saku jaket. Sekejap kemudian ia langsung berbalik
dan berlari menuju ke restaurant fast food milik sahabat ibunya itu.

“Kapan lagi gue bisa makan gratisss!!!!”Teriaknya dalam hati.

“Annyeong . . .”Sapa Minhwan ketika ia melihat seorang wanita paruh baya yang sedang berdiri dibelakang meja kasir.

“Minhwannie. . .Kemarilah. . .”Dengan wajah berbinar binar Awi ahjumma melambaikan tangannya ke arah Minhwan.

“Ini untukmu, ahjumma sudah membersiapkan paket fried chicken.Kau bisa makan dengan member yang lain.”

“Ah jeongmal gomawoyo ahjumma.”

“Beri
ahjumma ciuman dipipi untuk rasa terimakasih mu?”Awi ahjumma memajukan
wajah kearah Minhwan yang hanya diam dan memandangnya dengan aneh.Namun
sekejap kemudian Minhwan mendaratkan kecupan sekilas pada pipi ahjumma
itu.

“Aku pulang dulu ahjumma. Terimakasih.Dadaaaah.”Ujar
Minhwan lalu berlari menjauh dari Restoran.Keluar dari restaurant
Minhwan langsung pergi ke kamar mandi umum terdekat dan mencuci bibirnya
dengan sabun antiseptik yang selalu dia bawa kemanapun ia pergi.

“jaeBUM!#versi
lain dari jaelah . Udah kaya si klenting nyium yuyu kangkang aja gue.
Ya ampuuuuuuun .Kalo elo tadi kaga kasih gue fried chicken segini
banyak,kaga bakal daaaah gue mo cium tante tante macam begituan.”
Rutuknya sambil terus membersihkan bibirnya dengan air sabun.

***

Masih di apartemen. . .setengah jam kemudian setelah Minhwan pergi keluar
“Ayo dong Jin!Seung!Angkaaaatttt!!!!” Hongki berteriak dengan lantang
dari atas sofa.Sementara Jaejin dan Seunghyun,keduanya berusaha
mengangkat tubuh Jonghun yang terbaring di sofa.

“Ayo coba lagi!Satu Dua Tiga .ANGKAAAATTTT!”Teriak Hongki sambil terus mengulum lolipopnya.

“Eh
hyung.Elo enak tinggal treak treak gitu.Coba sini lo yang angkat.Berat
tau! Lo pikir Jonghun hyung ini kapas apa.”Sentak Jaejin .

“Eh
Jaejin! Kalo dia seenteng kapas yang gue bisa gue tiup trus terbang
sendiri ke kamar, gue juga gak bakal panggil kalian berdua kali!!!!”
Ujar Hongki sambil menggoyang goyangkan pantatnya, salah satu kebiasaan
yang sering dilakukan Hongki saat ia telah berhasil membuat orang merasa
kesal.Dan salah satu kebiasaan yang sangat dibenci Jaejin dan Seunghyun
dari beribu kebiasaan menyebalkan Hongki lainnya.

“Dipikir pantatnya itu seksi apa!”Bisik Seunghyun pada Jaejin.

“Gue juga heran.Kok dia demen banget goyang goyang pantat.”

“Bener bener the next generation of Trio Macan.”

“Heh monyong dua! Lagi ngomongin gue ya lu?!”Tanya Hongki yang merasa dirinya sedang dibicarakan.

“Idih
GR banget sih.Udahan ah.Biarin aja Jonghun hyung tidur disini.Ambilin
selimut aje.Kalo Hongki hyung mau ngangkat manusia ini sih angkat
sendiri aje kita gak mau.Yuk Seung, tadi maen games belum kelar juga.”
Gerutu Jaejin sambil berlalu. Seunghun mengikuti Jaejin, pandangannya
masih terus terarah ke pada Hongki . Pria itu terlihat sedang kesal.

‘Gue
nggak ikut ikut.Jaejin. . .  Semua gara gara Jaejin.Bukan gue . .
.”Kurang lebih itulah yang dipancarkan dari tatapan mata Seunghyun.

Akhirnya
Hongki memilih menuruti saran Jaejin,pergi mengambilkan selimut untuk
Jonghun. Setelah ia pergi ke depan televisi dan mulai menikmati acara
musik yang sedang ditayangkan.

“Hyuuuung gue pulaaaaang. . . .”Teriak Minhwan dengan nafas terengah engah.

“Minhwan lo kenapa?Mabok janda juga lo!?Hah keluar ama siapa lo?!Ngapain?”

“Mabok
Janda idung lu pesek! Masuk dulu masuk dulu.Ambilin gue aer putih
cepeeeeeeet !!!!!”Teriak Minhwan. Hongki lalu berlari menuju dapur dan
kembali lagi dengan sebotol air putih ditangannya.Minhwan langsung
menegak seluruh air di botol sampai tak tersisa. Kemudian ia
menghembuskan nafas lega.

“Aduuuuh.Sial . . .sial . .
.Tadi sebenernya gue mau ke restaurant Sea Food hyung.Tapi Awi Ahjumma
nelfon gue .Nih kita dikasih fried chicken. “

“Hwaaaaa asiiiiiik!”Teriak Hongki .

“Asiiiik
gimana! Ini akhirnya gue disuruh cium pipi dia tauk!Gila tante tante
gitu hyuuuung. Astaga G DRAGON!!!!!”Minhwan mengacak rambutnya frustasi.

“Terus terus?Itu aja?”’

“Masih ada lagi.Tadi kan gue langsung pergi ke kamar mandi buat cuci bibir.”

“Gila !Lo nyuci sama apa Min sampe merah gitu?Pake sikat WC?”

“YEEE! SIALAN!”Minhwan melayangkan botol air mineral kosong ke arah Hongki.

“Pake tangan doang ini!”

“Segitunya lo ama Awi ahjumma Min. . . “

“Serah apa kata lo hyung.Terus abis itu eeeehhhh gue ketemu orang gila fans lo itu sapa namanya Hyung?”

“Sania?”

“Iya itu deh Sania kek Samroni kek Sandeul Baro Jinyoung juga terserah.”

“Diapain lo?!”

“Tau sendiri itu orang kalo ketemu satu diantara kita berlima selalu dikejar kejar!Bener bener orang gila!”

“Maklum lah Min. . . dia kan juga baru setahun yang lalu pulang dari RSJ.”

“Sumpah lo?Jadi dia gila beneran?”

“Ya . . . begitulah.”

“Astaga jadi selama ini gue dikejar kejar orang gila!Ampun . . . dahhhhhESUNG.”

“Udah ah lo makan sono ayam gorengnya. Seunghyun ama Jaejin di kamar”Ujar Hongki lalu kembali meneruskan acara menonton tv nya.

Minhwan lalu membawa se EMBER fried chicken nya menuju kamar Seunghyun.

“Heloooo anybody home”Teriaknya.

“Eh dari mana aja lo kecil?”Tanya Jaejin tanpa sedikitpun mengalihkan pandangannya dari layar televisi.

“Nih ada yang mau?”

“Apaan?”Tanya Seung yang juga tak mengalihkan pandangannya dari layar televisi.

“Fried chicken!!!!”Teriak Minhwan girang.

“ENGGAK ,MAKASIH BANYAK!” Ujar Seunghyun dan Jaejin bersamaan.

‘Bisa jadi ayam beneran gue kalo tiap hari dicekokin ayam begini ama si kecil!’Gerutu Jajein dalam hati.

‘Kena flu burung juga gue ntar kalo tiap hari makan fried chicken!’Batin Seunghyun.

“Kalian lagi maen PS yak?Asik bener!Gue ikutan dong!”

“GAK BOLEH!”Tandas Seunghyun dan Jaejin lagi.

“Jahat bener!”Minhwan megerucutkan bibirnya sambil terus mengunyah ayam ayamnya.

‘Serah dah Min lu mau bilang apa.Kalo elo ikutan main bisa ancur ini gamesnya.Main gak pernah bener gitu.” JAEJIN HEART SAID.

‘NONONO!!!
Jangan sampe si Chicken ikutan main.Dia kan mainnya brutal sekali kalah
PS gue bisa dibanting.Digudang udah penuh PS rongsok hasil bantingan
Minhwan.Nggak buat yang ini!!!’ SEUNGHYUN HEART SAID.

“Eh
Cungman*Julukan untuk Seunghyun dari saya dan eonni Chus x___x. Ada
telipun ituh.”Ujar Minhwan ketika melihat layar ponsel Seunghyun
berkedip kedip.”

“Dari siapa?”

“Dari Sri noona.Eh mati.Eh ada sms.”

“Dari siapa ?”

“Dari Chus noona.”

“Eh baru ada sms masuk lagi.”

“Dari siapa?”

“Dari Gita.”

“Ini lagi dari Ayu noona”

“Eh . . .”

“Berenti ngomong!Biar gue liat sendiri.”Seunghyun akhirnya memilih untuk meninggalkan permainan dan meraih

ponselnya.

“Yoboseyo noona.Ada apa?”Ia memutuskan untuk mulai menghubungi Sri noona.

“Ha?Apa? Pesta ulang tahunku?Bareng Seungarmy?”

“Ummmm…. aduh gimana ya. . .Ntar deh aku kabarin noona lagi.”

“Ne.. ne.. jaljayo. . .”

“Mampus gue.”Seunghyun mengusap wajahnya lelah.

“Kenapa sih Cung?”Tanya Minhwan.

“Seungarmy mau ngadai pesta ultah buat gue.”

“Mwo?Bukannya Leader admin Seungarmy itu cewe cewe lo semua Seung.”

“Nah itu makannya Min. . . mampus gue.”

“Salah lo juga punya cewe kebanyakan.”Ujar Jaejin acuh.

“Punya cewe satu kaya elo tuh gak asik hyung.”Balas Seunghyun.

“Iya gak asik! Gak seru!”Tambah Minhwan.

“Eh kecil.Apa aja sih lo.Punya cewe aja kagak.”

“Ummm. . . .emang kalo punya cewe harus dipamerin kayak elo gitu ya hyung?Kalo gue sih mending dirahasiain .Kasian

dianya nanti.”Ujar Minhwan dengan raut wajah serius.

—————— JRENG!!!!!! CUT!USTAD MUNCUL!!!!!———————————————-

JAMAAAH
OH JAMAAAHH! Mencintai seseorang itu berarti meletakkan segala
kebutuhannya di atas kita. Bukan hanya demi kesenangan diri kita
semata.#Dikutip dari : Orang Kerdil yang saya gak tau namanya siapa
dalam film “When In Rome”#PLAKK AUTHOR SAKIT JIWA U.U

——————LANJUT!————————————————————————————

“Jadi lo udah punya cewek Min?”Tanya Seunghyun dan Jaejin bebarengan.

“Baru
satu.Dan gue gak akan pernah mempublikasikan hubungan gue ama dia ke
media.Keh. . . gak kaya elo berdua.”Ujar Minhwan lalu pergi keluar kamar
.Meninggalkan Seunghyun dan Jaejin yang saling pandang penasaran.

“Gue kira dulu dia homo.Eh ternyata dia punya cewe.”Ujar Jaejin.

“Sama gue juga.”

“Pikiran lo busuk hyung.”Tambah Seunghyun

“Elo sama.”

“Eh iya ding.”

“Dasar bob bego!”Jaejin menoyor kepala Seunghyun keras.

***

Pagi itu di ruang makan . . .

“Eh ternyata si Minhwan udah punya cewek looo!!!!”Teriak Jaejin membuat Minhwan memandangnya dengan tatapan

iblis.

“Mwo?Beneran Min?”Hongki mengguncang tubuh Minhwan yang sama sekali acuh dan tak peduli.

“Haduuuh pala gue sakit.”Tiba tiba Jonghun yang baru keluar dari kamar mandi menggerutu sambil mengusap usap kepalanya.

“Makannya piii jangan mabuk mabukan!Apa lagi sama janda!”Ledek Minhwan lalu pergi duduk dan mulai memakan sarapannya.

“Dari mana lo tahu gue pergi sama janda?”Tanya Jonghun terkejut.

“Kan papi yang kemaren bilang sendiri.”Jawabnya enteng.

“Ah, sialan.”

“Trus gimana nasib si Dessy ama si perkeDHELL Jong? Gimana coba kalo waktu lo mabok tiba tiba ketemu mereka.Bisa mampus kan!”

“Jah. . . gatau deh. Kapok gue mabok mabokan lagi.”

“Iya jangan deh. Kalo lo yang mabok yang apes kita soalnya.”Kini Seunghyun yang angkat bicara.

“Ato
kalo lo mabok ntar pulangnya langsung pergi ke kamar aja hyung. Yang
apes kita !Apa si Hongki hyung suruh mindahin situ ke kamar. Boro boro
dikasi duit!” Gerutu Jaejin.

“Iye. . . iye. . . tau!!!!”

“Tapi rata rata kita punya cewe lebih dari satu. . . Terus gimana ya kalo misalnya merek semua tau.Hahaha!” Ujar Jonghun asal.

“Kalo gue sih udah punya jadwal sendiri . Biar mereka nggak pada tahu.”Sombong Hongki sambil meniup poninya.

“Alaaaa pacar lo Cuma dua juga!Ada lagi satu tapi orang gila hahahaha”Tawa Minhwan terburai.

“Ih gitu gitu juga perlu strategi guuuyyyssssss.”Hongki mengetuk ngetukkan garpunya pada wajah member lain satu persatu.

Tingtuuung tilung tilung annnyeongiranmall!!! HELLOOOO HELLOOOO! Tiba tiba bel apartemen berbunyi nyaring.

“Hong buka tuh!”Perintah Jonghun pada Hongki. Dengan malas Hongki pergi membuka pintu apartemen.

PLAKK PLAKK

“Eh
kenapa tuh?!”Tanya ke 4 member lainnya.Mereka lalu berjalan menghampiri
Hongki yang kini sedang berdiri menegang.Dihadapannya wajah yang sudah
familiar juga berdiri dengan  tatapan garang.

“ELOOOOOHHHH GUEEEEEHHHH END!”Ujar kedua gadis itu lalu berbalik pergi.

“Tiwi noona ama Lia noona.”Bisik Minhwan pada Seunghyun.

“Gue juga tau!”Seunghyun menjitak kepala Minhwan keras.

“Kalo gue sih udah punya jadwal sendiri.”Ledek Jonghun dan Jaejin bersamaan.

“Hahhahaha!Tapi
gara gara gue sibuk nguteks.in kuku jadi jadwalnya tubrukan dehh. . .
.”Tambah Jaejin lalu menggoyang goyangkan pantatnya.

“SIALAN LO SEMUAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!”Teriak Hongki.

“Kena karma looo!!!!”

***

Hingga hari menjelang malam Hongki masih mengurung diri dikamar,
teriakkan dari member lain dihiraukannya. Sampai suara Jaejin yang
semula lembut berubah menjadi suara mengerikan harimau. Dan suara
Seunghyun berubah menjadi suara Sinchan.Beh. . . kalau suara Jonghun dan
Minhwan jangan ditanya lagi.Suara mereka yang emang udah nggak enak
dari lahir berubah makin kayak drum minyak tanah dipukulin.

“Ah hyung ini nih ada sushi! Lo gak mau sushinya?Gue makan loh…”

“Hong, keluar dong kita mau latihan nih.”

“Hongki hyuuung ke 1 carat nyoook!Nge cat kuku!”

“Hyung keluar hyung ada serangga loh ntar dikamar!!!”Semua mata langsung tertuju pada Minhwan yang mengkerut di tempatnya.

“EMANGNYA ELO!”Bentak ketiga member itu lalu kembali menggedor pintu kamar Hongki.

“Berisik
banget sih lo lo pada!”Teriak Hongki dari dalam kamar.Ke 4 member
diluar bertukar pandang dengan senyuman mengembang diwajah masing
masing.

‘Berhasil,seenggaknya manusia sok seksi itu udah mau treak.’

“Hyung ayo keluar keluar keluar!!!!”Teriak Minhwan lagi.

“Eh
kalian berhenti tereak tereak gitu gak!Gangguin orang tidur aja deh
dari tadi!”Tandas Hongki membuat Minhwan,Jonghun ,Jaejin dan Seunghyun
memasang tampang kesal.

“Sialan lo Hong!Gue kira lo patah
hati gara gara di tampol dua cewek itu tadi!”Kini malah umpatan yang
Hongki dengar keluar dari mulut teman temannya.

“Ah hyung! Gue kira napa.Mati aja deh sekalian!”Tentu Jaejin tidak serius perkataannya tersebut U.U

“Huuuuu
penonton kecewaaaaa. . . .”Lagi lagi kini Minhwan menerima tatapan
garang dari ketiga member lainnnya.Minhwan akhirnya memilih untuk pergi
ke kamar.Namun ia masih sempat mendengar percakapan terakhir para
sahabatnya.

“Eh tapi kira kira kenapa ya cewe cewe Hongki bisa pada mutusin dia gitu ? Gue jadi ngeri deh hyung. . .”

***

Chagi mulai sekarang kalo mo hubungin gue ke nomor baru yang ini xxxxxxxxx

Send to : Dessy

“Hallo yoboseyo Jonghun-ah. Ini benar nomormu kan chagi . . .”

“Hah Jonghun?Chagi?! INI SIAPA! INI GUE DHELL CEWEKNYA JONGHUN?”

“Jangan
ngerjain gitu deh chagi. . .Suara nya kok serek chagi? Kaya kaleng
rombeng gitu #U.U tuhan ampuni eonni dessy *plakk.Sakit ya?”

“HEH
DIBILANG INI GUE DHELL!!!! DAN GUE CEWEKNYA JONGHUN!!! ADA HUBUNGAN APA
LO PANGGIL JONGHUN BEGITU.MASIH BILANG GUE KALENG ROMBENG PULA! DASAR
SUARA CELENGAN!”

“EH SIAPA LO! BUKANNYA INI NOMOR BARU
JONGHUN?!DAN SEENGGAKNYA SUARA CELENGAN MASIH LEBIH KEREN DARI PADA
KALENG ROMBENG! LEBIH ELIT!”

“GILA! BUKAN! INI NOMOR DHELL CEWEKNYA JONGHUN.”

“EH KALENG ROMBENG! INI GUE DESSY! DAN GUE CEWEKNYA JONGHUN!”

Hening sejenak. . .

“JONGHUUUUUUNNNNNNNNNNNN!!!!! MATI LOOO!”Teriak kedua orang itu di telepon.

Pagi
itu Jonghun sedang melakukan rutinitasnya seperti biasa.Diawali dengan
jogging mengelilingi apartemennya sambil menikmati alunan musik dari
earset.Namun,paginya yang indah dirusak oleh kedua orang wanita yang
tiba tiba datang dan menamparnya keras.

“ELOOOHHHH GUEHHHH END!”

“Dhell ,Dess . . . tunggu tunggu kok . . .”

“Pokoknya
elohhh guehhhh end!”Teriak kedua wanita itu lalu berlalu meninggalkan
Jonghun dengan bekas tamparan merah muda dipipinya x__x yaiyalah masa
ijo!

“Tsk! Ada apa sih ini! Kemaren Hongki sekarang gue! Semoga besok Seunghyun .AMIN YA TUHAN #plakk tampar Jonghun.”

***

Seunghyun menggigit bibirnya. Keringat dingin mengalir di pelipisnya.Ia menjadi takut setelah mendengar cerita Jonghun barusan.

“Heh liat tuh si Seunghyun udah kaya sapi mo beranak aja. Takut lo?Hahahaha!Berani berbuat ga berani bertanggung jawab#plakk .”

“Kata kata lo nggak tepat Jong . . .=.=”Lo pikir seunghyun abis ngehamilin anak orang apa!” Sentak Hongki.

“Iye iye. . .”

“Tapi hyung sejujurnya yang paling gue takutin kalo lo berdua kan cuma 2 orang yang nge gampar nah gue 4 orang!!!!!Mana si Ayu noona itu sabuk hitam taekwondo. Si Chus noona hobinya bantuin emaknya gebukin kasur. Si Sri noona itu tukang banting roti di tempat kerja Nah atunya lagi . . . si Gita.Dia preman pasar senen!!!#author kabur ke Fukushima.”

“Yeeee itu mah derita lo! Cari cewek wanita perkasa gitu!!!”

“Haaaa. . . bukannya Dessy noona itu dulunya petinju hyung?Trus si Dhell, bukannya dia penah jadi bodyguard ya dulu?!””

“Ye
idung lo lebar!!! Petinju dari mana! Orang dia sepak takraw aja kaga
becus!Si Dhell? Bodyguard? Cewek kayak anak TK begitu jadi bodyguard?
Jah. . . diajak maen bekel malah itu penjahatnya entar.”

“Apa hubungannya kali sepak takraw ama tinju!!!!!”Teriak Seunghyun dan Hongki frustasi.

“Ah . . . kagak tau juga gue. Ngomong ama orang bego susah. . .”Ujar Jonghun sambil meregangkan tubuhnya.

“Ye sebernya yang bego akut itu siapa sih.”Bisik Hongki.

“Kemana si Jaejin ama Minhwan?”

“Biasa lagi ngapel kalo si Jaejin mah.”

“Terus si ayam?”

“Lagi jemur baju. Celana yang dipake kemaren di konser pan baru di cuci ama dia.”

“Emang tukang cuci kita nggak dateng ya?”Tanya Jonghun lagi.

“Si Fenti kan baru dipecat 2 minggu yang lalu ama Minhwan. Gara gara sapu tangan pinknya dicuci pake cairan pel lantai.”

“Jah. . . pantesan.Sarap banget tuh tukang cuci.Udah ah gue mo tidur.Ngantuk.”

“Jangan pake bantal gue!!!Itu baru gue cuci!!! Ntar bau jigong lagi.Lo kan kalo tidur mangap! “Teriak Hongki.

***

PLAK PLAK DUAGH BUGH!!!!

Seunghyun jatuh tersungkur, ke 4 wanita itu kemudian berlalu begitu saja setelah mengucapkan kata kata maut mereka.

“ELOOHHH GUEHHH END!”

“Aduuuuh
. . . sekarang gue. . . bonyok kan jadinya. . .”Seung mengelus kedua
pipinya.Ia lalu berusaha bangkit namun tiba tiba ke 4 temannya sudah
berada disekelilingnya.

“HAHAHAHA!!!!! Beneran.Cewek cewek lo nggak diragukan lagi Seung.”Ledek Hongki .

“Aish. . . .”

“Eh hyung.Kenapa itu pipi lo?”Tanya Seunghyun pada Jaejin.

“Ah elo enak masih digampar pake tangan.Nih bekas Erli nabok gue pake raket tenis.Malah lebih sakit!”Bentak Jaejin.

“Udah ayo kita pergi makan aja.Sekalian. . .kayaknya ada yang harus diungkap disini.”Ujar Jaejin sambil melirik ke arah Minhwan.

***

Ke
lima harta karun itu sedang duduk mengitari meja. Tangan tangan mereka
sibuk mencomot satu persatu makanan yang tersedia dengan sumpit.

“Gimana
min? Ada yang lo mau bilang ke kita.Kayaknya disini elo yang paling
bertanggung jawab atas ini semua.” Sindir Jaejin.Namun hingga sepuluh
menit kemudian Minhwan tetap saja diam.

“Oke.Semua ini salah dia!Minhwan.Choi Min Hwan .Si kecil yang berwajah innocent ini!”

“Hah?Maksud lo Jae?”Tanya ketiga member yang lain serempak.

“Dia ngirimin nomor hape cewe kita yang lain ke cewe kita yang lain.”Ujar Jaejin.

“Ah lo ngomong apa sih Jae!Bikin bingung tauk!”

“Nah gue sendiri juga jadi bingung.”Ujar Jaejin sambil menggaruk garuk kepalanya yang sebenarnya tidak gatal.

“Gini! Bentar gue coba jelasin lagi.Jadi Minhwan itu ngirim nomor cewe kita ke cewe kita yang lain.”

“Nah… gitu jelas.Jadi maksudnya Minhwan yang udah ngadu domba kita ?”Jonghun melirik ke arah Minhwan.

“Jadi. . . Elo Min yang bikin kita ditabokin sampe ijo ijo begini?!”

“Itu ungu Seung.”Bantah Minhwan.

“Jeh! Itu nggak penting Min coba jelasin semuanya!”

“Yah
selama ini kalian sibuk ama cewe kalian sendiri!Gak pernah mau maen ama
gue kaya dulu lagi. Apa! Dirumah juga gue dianggurin lebih suka sms.an
ama cewek cewek kalian itu. Tiap latihan juga selalu ngaret!” Tutur
Minhwan sambil mengerucutkan bibirnya.Semuanya diam.Tidak ada yang
berbicara.Mereka sedang tenggelam di alam pikiran masing masing.

“Mianhaeyo minhwannie. . . .Kita nggak maksud gitu. . . “Ujar Hongki, terdengar tulus.*jarang jarang tuh tukang sendal U.U

“Bukannya
lo juga bakal lebih milih cinta dari pada temen Min?Lo bilang sendiri
kan kalo kita milih cinta temen selalu bisa ngerti.Kalo lo pegang
prinsip itu seharusnya lo juga harus bisa lakuin.”

“Tapi
juga nggak sampe ngaret tiap latihan kayak gini dong!Kalian tuh nyebelin
sumpaaaaaahhhh#ala Fitrop.Dan anggap aja waktu gue ngomong itu lagi
khilaf ato lagi mabok! ”Teriak Minhwan lalu pergi keluar dari resto.

“Yah dia pergi. . . betewe kok bisa si Erli nabok lu pake raket tenis?”

“Kalo
ini mah bukan gara gara Minhwan.Tapi gara gara si Erli mau ada tanding
tenis ama temennya. Segitu miripnya ya muka gue ama bola tenis.Dih!”

“Eh. . . kalian nih.Gimana kalo si Minhwan beneran marah?”Tanya Hongki dengan raut wajah cemas.

“Tsk!Iye nih botol minyak goreng dua nih malah ribut sendiri!”Tambah Jonghun.

***

Sementara itu . . .

“Punya hyung pada bego semua gitu.Males gue.”Minhwan menendang kaleng minuman yang kebetulan ada didepannya.

“Aduh.”Teriak seorang didepannya.

“Ah Mianhae. . .mianhae. . .O Chagi?”Kedua mata Minhwan terbelalak lebar melihat siapa yang ternyata ada dihadapannya.

“Makannya dong bantet! Kalo lagi marah jangan suka nendang sembarangan kan jadi gue gini yang kena.”

“Jeongmal Mianhae chagiya. . . Ah ayo kita pergi ke cafe itu dulu.Kita obatin lukanya. . .”

***

MINHWAN PoV

Bego
banget gue nendang kaleng bisa sampe kena si Ica. Gimana coba tadi kalo
sampe dia kenapa napa. Ah. . . . .pabo!#U.U HAHA PUAS!

“Kenapa sih marah marah gitu tadi?”Tanyanya sambil terus mengusap dahinya.

“Gue
kan udah cerita soal kapan itu. . .Kayaknya gue bakal bener bener
keluar deh chagi. . . Rencana A gagal total.Mereka tetep nggak bisa
ngerti.”

“So?”

“Gimana kalo kita bikin duet ?” Ide keren!Kenapa baru muncul sekarang! Kemaren kemaren otak gue pergi traveling kemana #plak

“Iya
ayo kita bikin duet.” Gue semakin yakin. Ini satu satunya cara. Kalo
mereka bilang gue harus bisa ngerti  seharusnya mereka juga.  Sekarang
kalo gue milih cinta #*___* ya ambruk gue geli sendiri ngetiknya, apa
mereka juga bisa bakal ngerti.Liat aja hyung!

***

Author PoV

my love kiss kiss kiss

dugeun dugeun nega

so sweet sweet sweet

dalkomhage burowa

na hanaman saranghaejwo

wanna kiss me kiss me

Oh Oh Oh~~

Ke
empat member FT ISLAND itu ikut memberikan standing applause kepada
kedua orang yang baru saja perform di atas panggung. Diwajah mereka
senyuman itu merekah bak bunga raflesia #plakk.

“Ya. . .
terkadang memang kita nggak bisa milikin apa yang kita inginkan.
Terkadang kita juga harus melepaskan seseorang yang kita sayang.”Ujar
Hongki.

“Emang lo sayang Minhwan hyung?Homo lu
ya.”Celetukan Seunghyun membuat Jaejin dan Jonghun menutupkan jaket
mereka ke wajah Seunghyun.

“Bener banget Hong.Dan gue rasa
ini jalan yang dipilih Minhwan.Semoga dia bahagia. Semoga kalian
langgeng ampe kakek nenek ampe ke surga bareng bareng juga. . .”

#tarik peserta kendurian di rumah kakek.

“AMIIIIIIINNNNNNNN”

#balikin lagi.

“Udah yuk kita balik. . .”Ajak Hongki lalu pergi keluar ruangan.

“WAAAAA EPUTI AILENDEEEEE EPUTI AILENDEEEE!”Ke empat lelaki itu saling bertukar pandang.

“Siapa itu? Kayak ada yang manggil manggil kita?”Tanya Jaejin.

“Ha.
. .  itu. . . . itu. . .  orang gila yang ngejar ngejar kita.Liaaaat
.Si Sania. . .”Seunghyun menunjuk ke arah seorang gadis dengan rambut
pelangi yang berkibar. Rok hawainya melambai lambai kacau. #wow keren
*+*

“LARI HYUUUUUUUUUUUUUUNG!!!!!!!!!!!”Teriak Jaejin dan
Seunghyun yang kemudian berlari tunggang langgang.Begitupun Hongki dan
Jonghun.

“EPUTI AILENDEEEEE EPUTI AILENDEEEEEE!!!!” Sementara gadis yang pantang menyerah itu terus berlari mengejar mereka.

#Saniaaa ^^ sesuai janji gue .Bagian lo bakal keren di ending.Beneran kan ^^#kabur

***

SEMOGA MENGHIBUR ^^

About ftrhapsody

Nothing beats Minari's powerful rhythm when he hits the drums and his charming aegyo x_x

10 responses »

  1. Seungwon says:

    belom baca,,tpi liat judulnya udah buka mata lebar2 hha

    salam knal

    • onlyminhwan says:

      x____________________x haduu ini cerita ancur banget ff humor pertamaku temen temen yang udah baca pada mules semua xD disarankan kalo nggak kuat mental mending ngga usah kekekekeke.salam kenal ^^

  2. L.tiffa stringsomnia says:

    S hong kog jd mirip pembantu y,,mau di suruh2 gitu

    btw, salam kenal

  3. Seungwon says:

    dan akhirnya saya sudah baca,critanya bkin cekikikan sndiri kaya kuntilanak subuh2 dkmar hha

  4. SeungKi says:

    ebuset deh… laki gue banyak banget pacarnya..
    ampe 4 gitu..

    #LemparSeunghyunPakeSendal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s