huah cuma sehari bisa update semua kegiatan ft island setelah itu mulai nggak bisa lagi. Jadi mulai sekarang mungkin saya hanya akan posting tentang apa yang saya ingin kan. Tergantung mood dan waktu luang. Sekarang saya sudah duduk di kelas 11 sma dan itu berarti tanggung jawab yang saya emban lebih berat TT_TT huhuuu. . . .😀 hari ini banyak orang gila disekolah xD pake pita warna warni ngakak mules liat adek adek kelas. hahaha dulu saya juga begitu.Sayang tadi nggak sempat ambil foto mereka U.U hahaha bakal jadi suatu kebanggaan kalau foto mereka saya pasang di blog ini #plakk haha

sekian
ftrhapsody chu ~

About ftrhapsody

Nothing beats Minari's powerful rhythm when he hits the drums and his charming aegyo x_x

Leave a Reply

