Yaaa mungkin film ini sudah cukup lama. Dan pasti semua reader pernah melihat atau paling tidak mendengar tentang film ini. Film dengan pengambilan gambar yang begitu menakjubkan menurut SAYA😀 wkwkwkwk~ juga film dengan alur sederhana yang memberikan kesan mendalam bagi para penontonnya.
SUMMARY

source : forum.jloverz.com
written by :anbu

Yuu (Jaejun) – Hero Jaejong
Saki (Ha Na) – Han Hyo Jo

Drama Heaven’s Postman merupakan drama produksi kolaborasi antara Korea-Jepang. Penulis ternama Eriko Kitagawa merupakan salah satu dari total 7 penulis selain Yumiko Inoue dan Rie Yokata yang ditunjuk oleh sutradara Lee Hyung Min yang menggarap drama Heaven’s Postman tersebut. Eriko Kitagawa dikenal sebagai “ratu melodrama” dengan beberapa karyanya yang sangat popular antara lain Asunaru Hakusho, Long Vacation, Orange Days, dan Sora Kara Furu Ichioku no Hoshi yang mengharu biru itu.
Serial bertajuk Heaven’s Postman ini mengisahkan seorang pemuda kaya bernama Yuu, berkat bisnis pakaiannya yang diperankan oleh Hero. Namun, Yuu mengalami kecelakaan dan koma. Sementara tubuhnya berada di ruang ICU, roh Yuu tiba di surga. Oleh Tuhan, Yuu diberi kesempatan hidup selama 2 minggu. Selama waktu itu, dia harus bekerja di kantor pos surga yang bertugas mengantarkan surat dari manusia ke orang-orang yang telah meninggal.
Saki yang diperankan oleh Han Hyo Joo, sedih bukan kepalang karena ditinggal mati kekasihnya. Saki mendengar soal kotak pos merah yang katanya bisa menyampaikan surat kepada orang terkasih. Meski awalnya ragu, akhirnya Saki menulis surat berisi kata-kata kebencian agar dia bisa melupakan kekasihnya. Disanalah Saki bertemu Yuu. Setelah mengalami berbagai kejadian, Saki membantu Yuu menuaikan misinya. Perlahan-lahan, Saki juga mulai melupakan rasa sedihnya. Bagaimana dengan skhir nasib Yuu? Apakah dia bisa hidup kembali atau tetap terluntang–lantung sebagai roh?
Hero Jae Joong baru saja merampungkan syuting debut dramanya, Heaven’s Postman pada 12 Desember lalu. Selama itu, Hero harus membagi waktu antara aktivitas TVXQ sekaligus syuting. Para fans sudah tidak sabar menantikan drama ini yang tayang pada bulan Mei mendatang di stasiun TV SBS. Proyek drama SBS itu diperkirakan menghabiskan dana sebesar 100 juta Won.

About ftrhapsody

Nothing beats Minari's powerful rhythm when he hits the drums and his charming aegyo x_x

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s